Jumat 18 Oct 2013 06:59 WIB

Gita Wirjawan 'Ditodong' Slank

 Gita Wirjawan 'Ditodong' Slank
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Gita Wirjawan 'Ditodong' Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perdagangan Gita Wirjawan turut hadir dalam acara peluncuran tv internet milik Slank, Slankers.tv kemarin, Kamis (17/10) sore.

Gita yang memiliki keahlian bermain piano kemudian 'ditodong' Slank untuk nge-jam bareng.

Gita sedianya datang sejak siang hari. Namun karena kesibukannya, Gita baru datang sore harinya, saat Slank menghibur Slankers, media dan tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Sontak saja, Kaka sang vokalis meminta Gita duduk di belakang organ yang telah disiapkan sebelumnya. "Ada pak Gita, gimana kalau kita nge-jam," kata Kaka.

Sontak riuhan tepuk tangan menggema di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta itu. Lagu "Ku Tak Bisa" dan "Juwita Malam" pun melantun.

Kehadiran Gita Wirjawan di acara tersebut sebagai bentuk dukungan Kementerian Perdagangan atas peluncuran Slankers.tv. TV berbasis internet itu tidak hanya menyajikan hiburan, namun juga pendidikan dan informasi.

Hal itu sejalan dengan Kemendag untuk mendorong generasi muda sebagai konsumen cerdas yang kritis dan sadar akan hak-haknya sebagai konsumen.

"Semoga dengan melalus Slankers.tv, Slank makin jaya. Selain itu, dengan adanya kerja sama dengan Slank, diharapkan dapat memotivasi para Slankers dan lingkungannya agar menjadi konsumen-konsumen cerdas," kata Gita Wirjawan,

Konsumen cerdas, lanjut Mendag, adalah konsumen yang kritis dan berani memperjkuangan haknya apabila barang/jasa yang dibelinya tidak sesuai dengan standar yang dipersyaratkan dan tidak sesuai dengan yang diperjanjikan. Tetapi konsumen juga harus mengerti akan kewajibannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement