Kamis 17 Oct 2013 13:02 WIB

Film Baru TOP 'BigBang' Bakal Dirilis di AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
TOP Bigbang
Foto: Soompi
TOP Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film terbaru TOP (BigBang) berjudul 'The Commitment' dijadwalkan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 29 November 2013.

The Comitmment dirilis di Negeri Paman Sam tepat tiga pekan setelah film ini rilis di Korea Selatan, yaitu 6 November.

Seperti dilaporkan Kpopstarz, Kamis (17/10), Shadowbox selaku distibutor film The Commitment, telah  bekerja sama dengan perusahaan distribusi film AS, Yah Go USA untuk merilis film tersebut di Amerika Serikat.

Yah Go USA adalah perusahaan yang juga sukses mendistribusikan film Korea lainnya, The Thieves, tahun lalu.

Showbox berencana juga mendistribusikan film ini ke sejumlah bioskop di negara lain seperti di Eropa, Singapura, Hongkong, Taiwan juga Malaysia Kamboja dan Thailand.

TOP akan memainkan peran sebagai mata-mata muda dari Korea Utara yang menyamar sebagai siswa SMA di Korea Selatan. Dia sengaja datang untuk menyelamatkan adiknya yang sakit, Hye In.

Film ini dipastikan menarik perhatian, terutama setelah penampilan TOP di Busan Internasional Film Festival yang membuatnya memenangkan kategori pendatang baru terbaik tahun ini.

TOP telah digembar-gemborkan sebagai salah satu aktor idola terbaik di industri hiburan Korea dan penampilannya di film ini diharapkan selalu diingat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement