Ahad 13 Oct 2013 21:35 WIB

Prisia Nasution Senang Tinggal di Hutan

Rep: Gita Amanda/ Red: Mansyur Faqih
Prisia Nasution
Foto: rusdy nurdiansyah
Prisia Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Prisia Nasution mengaku senang tinggal di hutan pedalaman. Menurut aktris yang akrab disapa Phia tersebut, tinggal di hutan yang jauh dari fasilitas modern justru membawa ketenangan.

Pengalaman tersebut ia dapat kala memerankan sosok guru sekolah di film terbarunya Sokola Rimba. Phia mengatakan, tak ada satu pun pengalaman buruk yang ia rasakan selama proses syuting.

"Nggak ada pengalaman duka, nggak ada sinyal handphone justu malah senang buatku," ungkap Phia saat launching buku dan trailer film Sokola Rimba di Jakarta, Ahad (13/10).

Phia mengisahkan, ia mendapat banyak pelajaran berharga dari syutingnya kali ini. Anak-anak Rimba di Hutan Bukit Duabelas Jambi banyak mengajarkan hal baru padanya.

Antara lain, memandang berbagai hal dari titik pemikiran paling sederhana. Para anak-anak Rimba di sana pun menurut aktris 29 tahun itu, begitu menyenangkan dan pintar.

"Setelah dari sana saya sadar, banyak hal klise di kota. Baju bagus, barang bermerek. Di sana nggak ada artinya, dan kita memang nggak akan bawa itu semua saat mati, kan," ungkap Phia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement