Ahad 13 Oct 2013 09:00 WIB

Menikmati Sajian Disko Klasik di Bloeming Bar & Resto

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Bloeming Bar & Resto,
Bloeming Bar & Resto,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak kenal dengan hits "Stayin' Alive" milik grup musik legendaris Bee Gees. Atau single "You to Me are Everything" dari The Real Thing dan "Carrebian Queen" dari Billy Ocean?

Lagu-lagu tersebut memang masuk generasi lawas. Tapi jangan dulu beralih. Beragam lagu-lagu disko klasik yang tenar di era 80-an ini dikemas secara apik lewat perpaduan (mixing) yang lebih kontemporer. Semuanya disajikan dalam "Stayin' Alive-Classic Disco Party" di Bloeming Bar & Resto, FX Mall, Jakarta, Jumat malam.

Bersama dua disk jockey (DJ) kenamaan, DJ Erick (DJ Resident) dan DJ Toar (Spin Master), "Stayin' Alive-Classic Disco Party", mengajak pengunjung bernostalgia di era musik disko masih merajai panggung hiburan.

Tercatat hits "Give It Up" dari KC n Sunshine band dan "Take On Me" dari AHA juga berhasil menyihir pengunjung berdisko.

Bloeming Bar & Resto rencananya akan melanjutkan tradisi ini setiap Jumat malam di awal bulan bersama komunitas pecinta disko klasik.

"Di Jakarta sendiri saat ini venue yang menghadirkan music classic disco sangat terbatas. Akibatnya banyak penggemar musik ini sulit menikmatinya di cafe-cafe yang ada di Jakarta," kata Renita dari Global Production sebagai penyelenggara.

Jadi bagi Anda yang merindukan musik disko tengah gaung musik pop dan hip hop modern, inilah saat yang tepat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement