Sabtu 12 Oct 2013 07:36 WIB

Akting Gemilang.Tom Hanks di Film Biopik Terbaru, Captain Phillips

Red:
Captain Philips
Captain Philips

REPUBLiKA.CO.ID, -- Satu lagi film biopic (biographical film) yang diambil dari kisah nyata, Captain Philips. Film yang disutradarai oleh Paul Greengrass yang  sebelumnya juga mengarahkan Green Zone (2010), United 93 (2006), serta The Bourne Ultimatum (2007) tampaknya menjadi pilihan pas untuk menangani ketegangan kisah nyata pembajakan kapal di tengah laut ini.

Film ini didasarkan pada buku A Captain’s Duty: Somali Pirates, Navy SEALs, and Dangerous Days at Sea yang ditulis oleh sang kapten kapal, Richard Phillips. Menceritakan tentang pembajakankapal kargo Maersk Alabama yang dilakukan para bajak laut Somalia pada tahun 2009 lalu.

 

 

 

Captain Philips sukses menjadi film pembuka pada Tokyo International Film Festival (TIFF) yang ke-26 pada bulan Agustus 2013.

Captain Philips berdurasi cukup panjang yaitu sekitar 134 menit ini dibintangi oleh aktor kawakan Tom Hanks sebagai pemeran sang kapten. Penasaran melihat aksi Hanks dalam film ini? Harap bersabar hingga 13 Oktober mendatang. Sambil menunggu, yuk tonton dulu trailernya di bawah ini!

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement