Rabu 09 Oct 2013 17:28 WIB

Kyuhyun 'Super Junior' Masih Suka Cium Ayah Ibu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kyuhyun Super Junior
Foto: Fanpop
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Anggota termuda (maknae) Super Junior, Kyuhyin mengungkapkan ia masih suka mencium ayah dan ibunya. Hal tersebut diungkapannya dalam acara 'Mama Mia' di KBS2 TV.

Kyuhyun mengungkapkan bahwa salah satu kekhawatiran para idola adalah menunjukkan kasih sayangnya kepada anggota keluarga di depan umum. Mereka terkadang malu karena mereka sudah dewasa dan tak bisa melakukan hal-hal bersifat kekanakan.

"Aku tidak tahu mengapa mereka begitu sulit melakukannya. Sedangkan aku sendiri masih suka mencium ayah dan ibuku," ujar Kyuhyun, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (9/10).

Mendengar ini, MC acara itu berkata, jika itu benar, maka Kyuhyun tentunya bisa membuktikannya kepada seluruh penonton yang hadir pada saat itu. Kyuhyun dengan percaya diri mencium ayah dan ibunya di depan umum. Wow!

Di momen terpisah, Kyuhyun juga melakukan sebentuk keusilan terhadap rekan satu grupnya, Eunhyuk.  Diakun Twitternya, Kyuhyun mengunggah foto Eunhyuk sedang mencuci piring di wastafel.

Malam itu, bibi asrama Super Junior sedang liburan panjang. Jadi, semua anggota Super Junior harus melakukan semua pekerjaan rumahnya sendiri. Kyuhyun juga menunjukkan foto piring mereka yang menumpuk.

Eunhyuk mungkin sedikit malu dengan foto konyolnya itu. Namun faktanya, penggemar wanita mereka justru menyukainya. Anggota Super Junior lainnya juga perlu berhati-hati sebab paparazzi bukan hanya di luar asrama mereka, tapi juga di dalam asramanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement