Selasa 08 Oct 2013 08:51 WIB

Situs Web untuk Kencan dengan Hantu Dibuat

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Hantu (ilustrasi)
Foto: howaboutwe.com
Hantu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Sebuah situs web dibuat di Inggris dengan keunikan tersendiri. Situs ini menawarkan penggunjungnya untuk berkencan dengan hantu.

Selain itu, adanya situs ini untuk menampung orang yang patah hati dalam hal asmara. Seperti yang dilaporkan Metro, GhostSingles.com adalah website tersebut, di mana terdapat sejumlah profil dari orang yang sudah meninggal yang sangat berpotensial untuk dikencani. Dan pengunjung bisa juga membuat profil di sana.

Nantinya, di situs tersebut pengunjung akan dimudahkan dengan fitur pencarian untuk memilih para manusia atau hantunya uang meninggal secara misterius, tragis, dan mengerikan.

Salah seorang pengguna, Phantom4u, yang memberi tahu umurnya 134 tahun menulis di profilnya, ''aku telah meninggal sejak 1902 dan aku sangat bosan,''.

Bahkan ia juga menulis, ''aku hanya ingin bersenang-senang dan aku tidak ingin sesuatu yang serius."

Selain itu, profil yang menamakan dirinya lonely4ever menulis, ''aku sangat kesepian, tidak ada air mata lagi yang dapat kuusap,''

Sebenarnya terdapat fitur obrolan dengan hantu-hantu tersebut dalam situs itu, akan tetapi akhirnya fitur itu dilarang keras dan yang masih hidup diingatkan agar tidak mengobrol dengan hantu-hantu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement