Ahad 06 Oct 2013 21:06 WIB

Souljah Goyang Hari Terakhir Java Soulnation Festival

Rep: Nur Aini/ Red: Yudha Manggala P Putra
Java Soulnation 2013
Foto: JSN
Java Soulnation 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band reggae, Souljah menggoyang panggung Java Soulnation Festival, Ahad (6/10). Mereka menjadi band pembuka gelaran festival musik di hari terakhir.

Javasoulnation Festival digelar selama tiga hari dari Jumat kemarin dan berakhir pada Ahad. Souljah bersama Payung Teduh menjadi band pembuka di hari terakhir.

Penampilan Souljah berhasil membuat ratusan pengunjung yang sebagian besar anak muda bergoyang di Istora Senayan, Jakarta.

Souljah membawakan sejumlah lagu andalannya dari album pertama hingga terakhir seperti 'Jamaica's Away', 'Move on', 'Sudah Sudahlah', 'Bersamamu', dan ditutup dengan lagu 'Tak Selalu'. Souljah semula bernama Arigatoo. Mereka memutuskan mengganti nama band menjadi Souljah pada 2005.

Di hari ketiga Java Soulnation menampilkan sejumlah penyanyi, band, dan musisi dari lokal maupun internasional. Macy Grey dan artis beat box, Felix memeriahkan hari terakhir.

Di hari sebelumnya, Java Soulnation menampilkan sejumlah musisi internasional seperti duo asal AS, Karmin dan Far East Movement. Musisi dari Indonesia seperti Raisa dan Tulus juga memeriahkan panggung Java Soulnation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement