Jumat 04 Oct 2013 08:00 WIB

Jay Park Goyang Eropa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jay Park
Foto: allkpop.com
Jay Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perkembangan musik K-pop semakin meluas ke Eropa. Beberapa kelompok idola telah menjadwalkan penampilan mereka di berbagai negara di Eropa.

Sepekan lalu, penyanyi dan penari Jay Park mengunjungi penggemarnya yang disebut European Jwalkerz. Ini adalah tur konser perdananya yang dilakukan di London dan Amsterdam.

Meski dalam kondisi sakit, namun Jay tidak menunda atau membatalkan penampilannya yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (3/10), Jay tetap ingin menyampaikan ucapan terima kasih untuk penggemarnya. Akhirnya, ribuan penggemar Jay memenuhi impian mereka untuk melihat sang idola.

Acara yang dimulai pukul delapan malam itu dibuka dengan penampilan Victor, boyband yang terdiri dari lima anggota yang cukup populer di Korea dan Thailand.

Usai Victor membawakan lima lagu, penonton semakin bersemangat menyambut acara utama, yaitu penampilan Jay.

Penantian panjang dari Jwalkerz akhirnya berakhir. Jay Park tidak pernah gagal untuk membuat para penggemarnya senang, ketika ia mulai dengan lagu 'Nothin On You' dan 'Girlfriend' dalam pengucapan bahasa Inggris sangat baik.

Acara semakin panas ketika Jay menunjukkan keterampilan menarinya yang besar. Dia bahkan melepas kemejanya dan membuat semua mata gadis tertuju padanya. Sesungguhnya, Jay telah membuktikan bahwa dia tetap bisa tampil total meskipun sedang sakit.

Jika penggemar di Eropa malam itu masih belum puas, maka itu tak masalah. Pasalnya, Jay dijadwalkan untuk kembali ke Eropa, terutama Paris, Prancis pada 26 Okober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement