Senin 30 Sep 2013 16:47 WIB

JK Rowling dan Warner Bros Sedang Menyiapkan Spin Off Harry Potter

Red:
Harry Potter and The Deathly Hollows part 2
Harry Potter and The Deathly Hollows part 2

REPUBLIKA.CO.ID, --Bagi para pecinta kisah sihir ala J.K Rowling patut bergembira! Walaupun cerita tentang Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley di layar lebar sudah berakhir, namun sepertinya masih ada kesempatan menyaksikan kembali ajaibnya dunia sihir ala Hogwarts ini.

Dunia sihir dan muggle dikejutkan oleh kabar bahwa Warner Bros. dan J.K. Rowling akan membuat spin off dari salah satu seri novel Harry Potter yang berhubungan dengan buku berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Kisah film yang naskahnya akan ditulis Rowling ini akan berfokus pada petualangan karakter Newt Scamander semasa muda jauh sebelum buku tersebut ada.  Dengan setting waktu 70 tahun sebelum kisah Harry Potter, dikabarkan film ini tidak akan ada kaitan sama sekali dengan kisah Harry Potter kecuali kesamaan dunia saja.

 

 

Tidak berhenti sampai di sini saja karena tampaknya pihak Warner Bros memiliki rencana lain dengan karya-karya Rowling yang masih berhubungan dengan Harry Potter. Situs Bleeding Cool baru-baru ini mendapatkan informasi bahwa selain pendaftaran judul Fantastic Beasts and Where to Find Them dan nama Newt Scamander sebagai merek dagang, beberapa judul buku dan nama ternyata turut didaftarkan oleh studio yang juga telah menaungi trilogi The Dark Knight dan Man of Steel.

Judul dan nama-nama tersebut adalah The Tales of Beedle The Bard, Quidditch Through the Ages, Kennilworthy Whisp (ahli Quidditch dan penulis Quidditch Through the Ages), serta nama 3 tim Quidditch yaitu Wimbourne Wasps, Chudley Cannons dan Kenmare Kestrels.

 

 

Hmm … sepertinya spin off mengenai Quidditch terdengar cukup seru.  Jadi kapan tanggal mainnya ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya …

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement