Sabtu 28 Sep 2013 07:34 WIB

Kolaborasi Shane 'Westlife' Filan dengan Indonesian Voice di JSF 2013

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Java Soulnation 2013
Foto: JSN
Java Soulnation 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi proyek musik yang tak kalah menarik di Java Soulnation Festival 2013 (JSF). Empat musisi yang tergabung dalam Indonesian Voice akan berkolaborasi dengan salah satu personel Westlife, Shane Filan.

Seperti kita tahu, suara khas Shane selama ini mewarnai seluruh hits-hits Westlife. Kini, ia mampir ke Tanah Air khusus untuk berkolaborasi dengan musisi berbakat Indonesia.

Keempat musisi yang tergabung dalam Indonesian Voice adalah para pemenang dari dua ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia. Mereka adalah Regina dan Sean dari Indonesian Idol, serta Billy Simpson dan Agseisa dari The Voice Indonesia.

Menurut A&R Manager Universal Music Indonesia Fajar Ariadi, selama ini dua ajang tersebut hadir di dua stasiun televisi berbeda. Sehingga kemunculan para musisi tersebut dalam satu panggung merupakan momen yang sangat langka.

Ditambah lagi, kata Fajar, keempatnya berkesempatan berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Shane Filan. Para musisi tersebut akan hadir dengan karakter suara masing-masing.

"Mereka akan nyanyi bareng satu sampai dua lagu dengan Shane, tentunya dengan aransemen yang mewakili karakter suara masing-masing penyanyi," ungkapnya pada Republika, Jumat (27/9).

Fajar menambahkan, selain berkolaborasi dengan Shane, para musisi ini akan membawakan single andalan masing-masing. Keempatnya juga akan berkolaborasi satu sama lain dan membawakan sejumlah lagu hits.

"Keempat penyanyi punya genre yang berbeda karakter suara yang juga beda, dan mereka akan berkolaborasi," ujar Fajar.

Indonesia Voice kata Fajar, akan menonjolkan suara emas dari masing-masing penyanyi. Seperti diketahui keempatnya menarik perhatian jutaan penonton di Indonesia dengan suara mereka di masing-masing ajang yang mereka ikuti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement