Kamis 26 Sep 2013 13:19 WIB

Polisi Tangkap Penyebar Rumor Pernikahan IU

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
IU
Foto: Kdramastars
IU

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Awal tahun ini, Loen Entertainment yang merupakan manajemen IU berjanji akan menangkap dan mengadili penyebar rumor tentang kehamilan dan rencana pernikahan IU dan Eunhyuk 'Super Junior.' Polisi ternyata telah menangkap orang tersebut.

"Orang yang menyebarkan rumor tentang kehamilan, pernikahan IU, dan tuduhan palsu lainnya telah tertangkap dan mengakui kejahatannya. Dia sedang diselidiki untuk maksud di balik komentarnya itu. Mulai sekarang, semua penyebar isu yang mencemari nama baik artis-artis kami akan kami tangani secara hukum," ujar Produser Loen, Cho Young Chul, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

Pada Mei lalu, Loen mengajukan keberatan atas tuduhan tersebut ke Kantor Kejaksaan Seoul. Mereka menyatakan kekecewaan mereka atas skandal yang dimulai sejak November 2012 itu. Tepatnya ketika IU secara tak sengaja mengunggah fotonya berdua dengan Eunhyuk dan seolah mereka di tempat tidur bersama-sama.

Kedua lembaga sudah menyatakan bahwa artis-artis mereka berteman baik dan mereka duduk di sofa, bukan kasur. Saat itu, IU sedang sakit dan Eunhyuk datang menjenguknya.

IU yang baru saja membintangi drama 'You're the Best Lee Soon Shin' secara terbuka meminta maaf kepada Eunhyuk ketika menjadi bintang tamu di acara 'Incarnation.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement