Kamis 19 Sep 2013 19:49 WIB

Miryo 'Brown Eyed Girls' Akui Lakukan Bedah Plastik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Brown Eyed Girls
Foto: Soompi
Brown Eyed Girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam program 'Taxi' di TVN, beberapa personel BEG, seperti Miryo dan Ga In mengungkapkan pandangan dan pengalaman mereka tentang bedah plastik yang sudah menjamur di Korea Selatan itu.

Semuanya berawal ketika salah satu host acara tersebut, Kim Gu Ra menanyakan alasan Ga In selalu mengenakan eyeliner yang gelap dan super tebal. Mereka mengira Ga In menyembunyikan fakta bahwa dia telah melakukan operasi kelopak mata ganda sedikit demi sedikit. Itu didukung fakta bahwa mata Ga In saat ini semakin membesar dan tidak sipit lagi.

"Begitu banyak orang yang mencermati mataku. Tidak, aku tidak pernah menjalani operasi plastik. Mataku semakin besar karena lemak kantung mataku sudah hilang secara alami," ujar Ga In, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (19/9).

Ga In secara jujur mengakui bahwa dirinya pernah pergi ke klinik operasi plastik sekali karena ingin mendapatkan kelopak mata ganda. Namun, tindakannya itu mendapatkan perlawanan dari ibunya. Bahkan, sang ibu mendatangi dokternya langsung dan melarangnya melakukan operasi atas anaknya.

"Waktu itu, banyak orang yang melakukan operasi kelopak mata ganda. Tapi tak lama setelah itu, tren mata dan riasan smokey eye mulai menjadi tren, sehingga aku memilih mengikuti tren riasan wajah saja pada mataku," ujar Ga In.

Hal berbeda dikatakan personel lainnya, Miryo. Dengan tegas salah satu rapper wanita terbaik di Korea Selatan ini mengakui dirinya baru saja melakukan operasi plastik. Tindakan itu tepatnya dilakukan tak lama setelah BEG syuting video klip untuk lagu terbaru mereka 'Kill Bill.'

Operasi plastik yang dilakukan Miryo membuatnya terlihat berbeda. Bahkan banyak yang mengira Miryo adalah personel baru BEG.

"Aku berkembang di setiap album," ujar Miryo.

Miryo mengaku dia sudah puas dengan hasil operasi plastik pada wajahnya sekarang. Dia juga berjanji tidak akan melakukan operasi plastik lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement