Kamis 19 Sep 2013 08:10 WIB

Ke$ha Dipastikan Batal Konser di Jakarta

Red:
Ke$ha
Ke$ha

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Kesha Rose Sobert atau biasa dikenal Ke$ha yang rencananya akan menggelar konser pada 22 Oktober di Skenoo Exhibition - Gandaria City sudah dipastikan batal tampil.

Promotor Java Musikindo, Adrie Subono telah mengumumkan pembatalannya melalui akun Twitter resminya, @JAVAmusikindo.  Pihak Java Musikindo menjelaskan bahwa pembatalan kedatangan pelantun lagu Die Young itu diakibatkan karena masalah teknis. Tiket yang sudah dijual sejak 28 Juli lalu pun sudah dapat mulai direfund. “Karena masalah teknis, konser Ke$ha di Jakarta 22 Okt batal. Mohon maaf. Pengambilan tiket bisa dimasing-masing tiket box,” kicau Java Musikindo di akun Twitternya.

Ke$ha lahir di Los Angeles, California, pada 1 Maret 1987, merupakan penyanyi muda berbakat yang banyak mendapat inspirasi gaya bermusik dari Madonna, Queen dan Jeff Beck. Ia sendiri mendapatkan bakat seni dari sang ibu yang mahir bernyanyi dan menulis lagu.

 

 

Ke$ha mulai dikenal di dunia musik sejak ia merilis album Animal dengan single Tik Tok pada tahun 2010. Di tahun 2012, Ke$ha kembali merilis album dengan judul Warrior yang sudah menelurkan sejumlah hits, diantaranya Die Young dan Crazy Kids.

Di tahun 2013 ini, Ke$ha akan mengadakan tur dunia bertajuk Warrior Tour bersama Pitbull di Amerika Utara. Ia juga menyambangi kawasan Asia dan Australia pada Oktober hingga November 2013. Sayangnya, para penggemar di Indonesia belum mendapat kesempatan disambangi Ke$ha tahun ini. Mungkin tahun depan ya ...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement