Rabu 18 Sep 2013 13:38 WIB

Marissa Haque Rindu Berakting

Marissa Haque
Marissa Haque

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerinduan untuk kembali berakting diam-diam menyelinap di pikiran Marissa Haque. Ia mengaku sangat rindu untuk bisa tampil di film layar lebar maupun sinetron.

"Jujur saya sangat rindu untuk main film dan sinetron lagi. Tapi tentunya tak bisa sembarangan peran yang bisa saya terima," kata Marissa ketika dijumpai wartawan di Bintaro, Jakarta.

Icha, begitu Marissa akrab disapa, harus selektif memilih peran karena memiliki alasan yang kuat. Saat ini ia aktif sebagai dosen dan juga politisi.

"Saya tidak mau kalau peran itu malah menurunkan kredibilitas saya sebagai dosen di mata anak-anak didik saya," ujar politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sejauh ini ada beberapa tawaran yang disodorkan kepada Icha untuk berperan di layar kaca maupun layar lebar. Namun istri dari Ikang Fawzi ini masih terus mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Saya harus bersabar juga karena insya allah kerinduan untuk berakting itu bisa terkabulkan suatu saat nanti," kata penyandang predikat Artis Terbaik Festival Film Asia di Taipeh 1987 lewat perannya di film berjudul 'Matahari-Matahari' ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement