Senin 16 Sep 2013 18:44 WIB

SID dan Aqua Timez Isi Lagu Tema Anime 'Magi'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
SID
Foto: Tokyohive
SID

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anime 'Magi' produksi TBS akan memulai musim kedua pada 6 Oktober mendatang. Band SID dan Aqua Timez akan mengisi lagu pembukaan dan lagu penutup untuk anime itu.

Ini akan menjadi kedua kalinya bagi SID mengisi lagu tema anime ini. Sebelumnya, lagu mereka yang berjudul 'VIP' digunakan sebagai lagu pembuka untuk 'Magi' episode 1-12 dimusim pertama.

Lagu pembuka SID mendatang akan berjudul "Anniversary' dan akan dirilis sebagai single terbaru mereka pada 6 November mendatang. Sedangkan Aqua Timez menyediakan lagu mereka 'Eden' sebagai lagu penutup.

"Saya telah membuat lagu ini sebelum mengetahui lagu ini akan digunakan untuk anime ini. Apakah ini kebetulan atau nasib, aku penuh dengan kejutan dan sukacita karena dihubungkan ke dunia magis," kata Futoshi, vokalis Aqua Timez, dilansir dari Tokyohive, Senin (16/9).

SID telah mengumumkan single kedelapannya ini dari bagian 10 lagu yang menjadi proyek ulang tahun mereka. Band ini juga akan merilis sebuah DVD bertajuk SIDNAD Vol 9, Yokohama Stadium.' Ini akan berisi cuplikan konser mereka di Yokohama Stadium pada April lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement