Sabtu 14 Sep 2013 21:08 WIB

Kasus Dul, Konser Ahmad Dhani Pun Ditunda

Red:
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, -- Rencana konser akbar mahakarya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana yang bertajuk KFC Konser Adu Bintang 2 akhirnya ditunda hingga bulan November. Hal ini berkaitan dengan musibah yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani baru-baru ini.

Sedianya, konser tersebut akan diadakan di Planary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 17 September mendatang. Hal tersebut diputuskan untuk ditunda oleh para pihak penyelenggara, KFC Indonesia, BlackRock Entertainment, Music Factory, dan Swara Sangkar Ema.

Pihak penyelenggara bersama para pengisi acara mengumumkan secara resmi penundaan tersebut. “Kami merasa prihatin dan untuk kondisi seperti ini saatnya untuk lebih mengutamakan kepekaan. Konser ini tidak batal, hanya ditunda untuk memberikan ruang kepada Dhani menyelesaikan masalahnya dulu,” ujar Harun Nurasyid selaku perwakilan pihak label.

Partner Ahmad Dhani, Indra Lesmana juga tak mempermasalahkan penundaan konser. Sebagai sahabat, Indra mengerti betul bagaimana kondisi Ahmad Dhani pasca kecelakaan yang menimpa putra bungsunya tersebut. Baginya, apapun yang terjadi harus tetap optimis bahwa konsernya masih tetap bisa berjalan. Bahkan untuk kemungkinan terburuk sekalipun, yaitu penggantian Ahmad Dhani dengan musisi lain, secara tegas Indra Lesmana akan menolaknya.

 

 

Mengenai jadwal penundaan konser, pihak BlackRock Entertainment selaku promotor belum bisa memastikan sampai kapan. Kemungkinannya akhir November atau Awal Desember, yang diusahakan masih dalam tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement