Kamis 12 Sep 2013 13:15 WIB

Robbie Williams 'Ayunkan' Album Terbaru

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Robbie Williams
Robbie Williams

REPUBLIKA.CO.ID, -- Musisi dan pencipta lagu asal Inggris Robbie Williams kembali merilis album terbarunya. Di album berjudul "Swings Both Ways", Williams mengajak sejumlah musisi berkolaborasi.

Album berisi 13 lagu tersebut menggandeng sejumlah musisi, antara lain Rufus Wainwright, Lily Allen, Michael Bublé serta Kelly Clarckson.

Album terbaru Williams ini berisi enam lagu baru, dari 13 lagu yang disuguhkan. Termasuk diantaranya lagu Soda Pop yang akan dinyanyikan bersama Michael Bublé. Serta single berjudul "Sings Both Ways", yang diciptakan dan dinyanyikan bersama Rufus Wainwright.

"Album ini adalah ode dan sekilas tentang cinta," ungkap Williams seperti dilansir Digital Spy, Kamis (12/9).

Williams menambahkan, dalam album terbarunya ia ingin membuat dunia mendengar apa yang ia rasakan. Dan siapa tahu, katanya, itu juga dirasakan mereka dalam kehidupannya.

"Swings Both Ways" merupakan album dengan musik bernuansa swing kedua milik Williams. Sebelumnya Williams pernah merilis album berwarna musik serupa bertajuk, "Swing When You're Winning" pada 2001 silam.

Di album terbarunya ini, Williams kembali bekerja sama dengan produser lamanya Guy Chambers. Seperti diketahui, Chambers merupakan orang dibalik kesuksesan tiga album pertama Williams di dunia musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement