Rabu 11 Sep 2013 17:15 WIB

Cecilia Cheung Bantah Pensiun dari Dunia Hiburan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Cecilia Cheung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Banyak media melaporkan Cecilia Cheung memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan setelah beberapa filmnya gagal masuk box office dan kurang sukses.

Langkah Cecilia ke Kanada dengan kedua putranya, Lucas Tse (6 tahun) dan Quintus Tse (3 tahun) semakin memicu spekulasi rencana pensiunnya itu.

Manajemen perusahaan Cecilia menegaskan artis mereka memang berimigrasi ke Kanada. Namun, dia tidak akan berhenti membuat film dan akan kembali ke Hong Kong pada akhir September untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Memang benar bahwa tahun ini Cecilia meminta cuti. Akibatnya, banyak undangan, termasuk kegiatan promosi, iklan, dan transaksi film kebanyakan ditolak. Saat ini, Cecilia sedang mengurus kedua anaknya di Vancouver jadi kami mengerti posisinya," kata perwakilan Cecilia dilansir dari HunanTV, Rabu (11/9).

Karier Cecilia setelah bercerai dari Nocholas memang berputar ke bawah. Wanita cantik yang sebelumnya dijuluki 'Movie Queen' itu berganti menjadi 'Box Office Poison.'

Sebab, film apapun yang di dalamnya terdapat Cecilia pasti gagal masuk ke deretan box office. Cecilia kini hanya membintangi berbagai program dan iklan.

Dengan kariernya yang loyo, banyak yang percaya bahwa langkah Cecilia ke Kanada menegaskan keputusannya untuk berhenti dari industri sepenuhnya. Asisten pribadi Cecilia, Andigaga juga mengudndurkan diri dan pindah ke Amerika Serikat setelah menjalani operasi jantung.

Bagaimana kehidupan kedua putra Cecilia? Setelah pindah ke Vancouver, Lucas dan Quintus cepat beradaptasi dengan kehidupan baru mereka.

Lucas akan pergi ke SD Snell Parade sebagai siswa kelas satu, sedangkan Quintus telah terdaftar di sebuah pusat bermain dan penitipan anak di sana. Cecilia bahkan membeli hunian senilai tujuh juta dolar Kanada untuk hunian mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement