Selasa 10 Sep 2013 18:00 WIB

Akira 'Exile' Dipasangkan dengan Nakama Yukie di Drama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Akira Exile dan Nakama Yukie
Foto: Tokyo Hive
Akira Exile dan Nakama Yukie

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota grup idola pria di Jepang, Akira 'Exile' menyambut gembira mengetahui dirinya akan dipasangkan dengan aktris cantik Nakama Yukie dalam satu drama. Mereka akan berperan sebagai pasangan yang menikah didrama 'Honey Trap' yang direncanakan rilis bulan Oktober tahun ini.

"Aku bersyukur bahwa aku dilibatkan bersama lawan mainku, Nakama Yukie. Dia adalah salah satu aktris papan atas Jepang yang kukagumi. Aku pikir aku akan menjadi semakin berkesempatan besar menumbuhkan bakat aktingku dan banyak belajar darinya," ujar Akira, dilansir dari Tokyohive, Senin (9/9).

'Honey Trap' adalah drama suspense yang bergulir dalam bisnis data industri dan informasi pribadi di Jepang. Drama ini mengisahkan kehidupan pria bernama Yuchi yang diperankan Akira. Dia harus melalui kehidupannya yang jatuh bangun dan berjuang mendapatkan kembali pekerjaannya setelah seseorang mencuri informasi bisnisnya yang sangat penting.

Nakama akan berperan sebagai istri Yuchi dan membantu suaminya untuk melawan musuh-musuhnya yang tak terlihat. Peran Yuichi menimbulkan tantangan baru bagi Akira. Sebab, perannya kali ini berbeda dengan guru berdarah panas yang diperankannya dalam film 'Great Teacher Onizuka' atau perannya sebagai pria yang alergi terhadap buku dalam 'Biblia Koshodou no Jiken Techou.'

Saat menerima peran dalam drama ini, Akira belajar bahwa Jepang memiliki mata-mata industri di seluruh dunia. Bahkan, mata-mata itu mungkin ada di dekatnya. Pertempuran psikologis dan teknologi dalam film ini akan mengubah persepsi masyarakat akan pentingnya pengelolaan data dan informasi pribadi mereka di negaranya.

Drama ini juga akan dibintangi aktor serta aktris lainnya, seperti Takashima Masanobu, Ozawa Yukiyoshi, Ikeuchi Hiroyuki, dan Uchiyama Rina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement