Rabu 04 Sep 2013 16:06 WIB

Model Dunia Barbara Palvin Kagumi Fashion G Dragon

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Barbara Palvin
Foto: fanpop.com
Barbara Palvin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah Dakota Faning, ketenaran seorang G Dragon dengan style fashionnya telah menyebar sampai ke Hungaria.

Buktinya, model dunia asal negara tersebut, Barbara Palvin mengungkapkan bahwa dia memilih G Dragon sebagai selebriti Korea dengan gaya busana yang sangat dia kagumi.

Palvin menyampaikan keinginannya secara pribadi untuk bertemu dengan G Dragon. Palvin langsung menyebut nama pelantun 'Michi Go' itu saat diberikan pilihan empat selebriti pria Korea Selatan dengan gaya busana terbaik.

"Dia (G Dragon) bagaikan obat bius. Gayanya keren. Dia tampak seperti bad boy (anak nakal)," kata Palvin, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/9).

Selanjutnya, Palvin bahkan menyapa G Dragon secara khusus melalui televisi. "Hai GD. Aku sedang di Korea, tapi aku tak melihatmu. Kupikir aku seperti sedang mengejar sesuatu di sini. Jadi, mohon hubungi aku atau tweet atau apapun," ujarnya sambil memberikan ciuman.

Sejak penayangan episode kehadiran Palvin itu, penggemar GD sudah memerkirakan bahwa dalam beberapa bulan, GD sudah pasti terhubung dengan akun Instagram sang model. Apalagi, keduanya (GD dan Palvin) sama-sama hobi mengunggah foto terkait mode dan busana diakun masing-masing.

Netizen juga menungkapkan Palvin juga mirip dengan Isabelle Bianchi, model yang tampil bersama G Dragon divideo klip 'Blue' dan 'One of a Kind.' Mungkinkah wajah-wajah setipe ini adalah tipe ideal GD?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement