Selasa 03 Sep 2013 18:42 WIB

Review KCON 2013: Crayon Pop dan Kostum Uniknya (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Review KCon, Crayon Pop
Foto: Generasia
Review KCon, Crayon Pop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Henry 'Super Junior M' melanjutkan penampilan dengan langsung mempromosikan single terbarunya berjudul '1,4,4'. Ia berduet dengan Amber 'f(x).' Kemunculan Amber tiba-tiba langsung mengumpulkan jeritan penonton.

Meskipun baru saja memulai debutnya sebagai artis solo, Henry tampak nyaman di atas panggung. Dia tak henti memberikan lambaian tangannya untuk penonton. Kehadiran Henry di panggung memang singkat, namun idola itu menjanjikan akan membawakan lagu-lagunya di lain waktu di Los Angeles. Khususnya versi bahasa Inggris dari single andalannya berjudul 'Trap.'

Lima anggota girlband Crayon Pop kemudian muncul dengan kostum unik. Mereka keluar dengan kaos polo bewarna putih, lengkap dengan rok tenis pendek putih dan helm sepeda motor. Mereka berjalan ke panggung membentuk formasi untuk lagu 'Bar Bar Bar,' lagu K-pop terpanas musim ini.

Ikon koreografi dan lagunya yang menyenangkan membuat Crayon Pop menjadi tamu resmi yang diumumkan belekangan. Setelah perkenalan dari masing-masing anggotanya, girlband ini membawakan lagu terakhir mereka berjudul 'Dancing Quee.' Tak lupa, mereka menyisipkan banyak pose lucu dan aegyo (candaan khas Korea Selatan).

Personel American Idol dari Korea Selatan, Heejun Han dan anggota Superstar K4 Yu Seung Wo membawakan versi akustik dari sederet lagu idola papan atas Korea. Di antaranya Psy 'Gentlement,' 4Minute 'What's Your Name,' SHINee 'Dream Girl,' dan Sistar 'Give It to Me.' Setelah itu, Yu Seung Woo secara resmi menyambut penonton dengan lagu 'Halo' milik Beyonce yang juga menjadi salah satu lagu dimini albumnya. 

Irama biola dan sorot lampu pada spanduk di langit-langit panggung membentuk tulisan Teen Top. Sebuah musik intro tiba-tiba menyingkap siluet tersembunyi yang merupakan bayangan para personel Teen Top yang menunggu penggemarnya dengan pose menggemaskan. Tanpa buang waktu, mereka melompat langsung membawakan lagu 'Rocking' dan secara resmi membuat debut mereka di panggung KCON.

Teen Top kemudian menampilkan sederet lagu andalan mereka, seperti 'Miss Right,''To You,' dan menutupnya dengan lagu 'Crazy.' Teen Top sempat bersanding dengan versi akustik Yu Seung Woo dan mereka selaras satu sama lainnya dalam nada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement