Selasa 03 Sep 2013 08:19 WIB

Summer Hills Mulai Incar Warga Malaysia

Summer Hills
Foto: Terragroups
Summer Hills

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Summber Hills saat ini merupakan hotel  favorit keluarga yang berada di tengah kota Bandung. Hotel ini banyak dikunjungi wisatawan, karena menggunakan konsep hotel yang homy, tenang, sejuk, dan jauh dari kebisingan.

Hotel  yang terdiri dari 52 rooms, yang terdiri dari empat tipe yaitu Deluxe , Junior Suite, Executive Suite Villa & Residential Suite Villa.

Seiring dengan semakin meningkatnya pamor Bandung sebagai salah satu tujuan wisata yang tinggi di Indonesia, Summer Hills berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, dengan melengkapi fasilitas yang ada mulai dari akomodasi, free wifi, swimming pool, play ground, meeting room, restoran, mini market dan paket kegiatan lainnya. Mulai dari Meeting Room, Weeding, Birthday, Outbound dan kegiatan lainnya.

Summer Hills saat ini di gandeng oleh salah satu Stasiun TV negara tetangga Malaysia yang bekerja sama dengan Eightball Productions Malaysia, yang melakukan shooting reality show untuk beberapa episode selama satu bulan di Bandung. Ini juga sebagai kegiatan promosi supaya Summer Hills bisa diketahui oleh warga Malaysia sehingga bisa semakin menarik minat mereka untuk berkunjung ke Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelebihan lainnya dari Summer Hills Hotel ataupun promo-promo apa saja yang berlangsung, Anda dapat langsung mengakses www.summerhills.co.id, kunjungi  juga facebook dengan nama Summer Hills Hotel  atau twitter @summerhillsBDG.  Untuk reservasi dapat menghubungi telepon 022- 201 1100, Whatsapp 0878 2333 0543 atau email [email protected]. Terra Group www.terra-hotels.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement