Jumat 30 Aug 2013 07:47 WIB

INFINITE akan Konser Perdananya di Jakarta 31 Agustus Besok!

Red:
INFIITE
INFIITE

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siap-siap bagi Anda para INSPIRIT (sebutan untuk para fans INFINITE) karena sebentar lagi, tepatnya tanggal 31 Agustus 2013 besok, band asal Korea ini akan perdana tampil di Jakarta. Konser yang rencananya akan berlangsung selama 3 jam ini akan digelar di Mata Elang Internasional Stadion (MEIS). Selama 3 jam, para INSPIRIT akan disuguhi 27 buah lagu andalan INFINITE.

INFINITE merupakan sebuah band asal Korea yang beranggotakan 7 personil  (Sung Kyu, DongWoo, WooHyun, Hoya, SungYeol, L, dan SungJong). Mereka memulai debut di bidang musik pada Juni 2010 dengan merilis mini album pertama mereka First Invasion yang sukses melesat di puncak tangga lagu Korea.

 

 

Popularitas INFINITE semakin menanjak melalui tarian khas mereka yaitu Scorpion Dance, yang ditampilkan pertama kali ditampilkan dalam video klip lagu ‘B.T.D’, Scorpion Dance ini pula yang pada akhirnya menjadikan INFINITE memenangkan penghargaan music Over The Top.

Selain itu, INFINITE juga berhasil mencetak berbagai Hits No 1 lainnya seperti ‘Paradise’, ‘The Chaser’, ‘Man In Love’ dan lain-lain.

Konser perdana di Jakarta besok sendiri merupakan bagian dari tur dunia INFINITE, sekaligus sebagai bentuk rasa terima kasih kepada INSPIRIT di seluruh dunia. Tur dunia ini telah dimulai Korea pada 9 dan 10 Agustus 2013 lalu, kemudian berlanjut di  Indonesia pada 31 Agustus 2013. Selain negara Asia lainnya seperti Jepang dan China, INFINITE akan melanjutkan tur dunia mereka ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa hingga Timur Tengah.

 

 

 

Berikut daftar lengkap harga tiket konser INFINITE :

  • VVIP  : Rp 1.500.000 (tempat duduk bernomor)
  • Festival Dalam : Rp 1.250.000 (bebas berdiri)
  • Festival Luar : Rp 1.000.000 (bebas berdiri)
  • Tribun Bawah : Rp  750.000 (tempat duduk tidak bernomor)
  • Tribun Atas  : Rp  500.000 (tempat duduk tidak bernomor)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement