Senin 26 Aug 2013 08:44 WIB

Foto Mesum Beredar, Status Duta Olahraga Maradona Dipertanyakan

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Diego Maradona
Foto: Reuters/Ciro De Luca
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Diego Maradona berada di Dubai setelah perjanjian sebagai duta olahraga kehormatan diperpanjang pada Juli lalu. Namun, statusnya tersebut dipertanyakan karena banyaknya foto mesum Maradona dengan sejumlah perempuan cantik.

Menurut media Argentina, pesepakbola tersebut dilaporkan terlibat dengan banyak perempuan. Baru-baru ini, gambar mesumnya menghiasi sejumlah media. Dalam laporan Al-Arabiya, Ahad (25/8), Maradona terekam kamera tengah bersama beberapa perempuan di sejumlah lokasi. Seperti di kolam renang dan pesta. Foto itu diambil dari berbagai negara. 

Maradona juga menghadapi sejumlah isu yang mempertanyakan status ayah dari seorang anak. Tindakan Maradona tersebut dinilai tidak menghormati norma yang berlaku di Arab. Dia dianggap terpisah dari moralitas Arab dan Islam. Namun, sumber dalam Dewan Dubai mengkorfirmasi tidak ada niat untuk mengakhiri kontrak Maradona sebelum tanggal yang disepakati. 

Maradona merupakan kapten tim Argentina selama Piala Dunia FIFA 1990. Dia bermain di Piala Dunia 1994 dan terkenal dengan tendangan khasnya, Rabona (menendang dengan kaki disilangkan). Laporan tentang perilaku Maradona tersebut juga tidak membuat sejumlah tawaran batal.

Maradona baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan produsen pakaian dan perhiasan di Uni Emirate Arab. Mereka akan mengganti nama perusahaan dengan 'Boby N Maradona Gold Diamon Jewellery'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement