Kamis 22 Aug 2013 11:27 WIB

Hotel Amaroossa Kini Hadir di Bogor

Hotel Amaroossa Bogor
Foto: Kagum Grup
Hotel Amaroossa Bogor

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Amaroossa Hotels, sebagai salah satu brand berkonsep hotel butik bintang empat, di bawah manajemen KAGUM Hotels, telah mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan Amaroossa Royal, berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No.84, Bogor.  

Hotel dengan 112 kamar ini merupakan hotel ketiga dengan brand Amaroossa, setelah di Bandung dan Bali.

Kamar Amaroossa Royal yang bernuasa Gold di sertai dengan fasilitas yang exclusive dan amenities yang lengkap yaitu Comfortable bed with luxury pillow, flat LCD dengan TV kabel, Hot & Cold Water, Coffee & Tea, Free Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, Bathuob, Pantry, Living room, hairdryer, mini bar.  Terdiri dari 3 Tipe kamar yang berbeda diantaranya : Deluxe 56 kamar dengan luas 27m2 kemudian Executive seluas 33 m2 dengan total 48 kamar dan Junior Suite sebanyak 8 kamar dengan luas 48m2.

Hotel dengan 12 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang, spa, fitness center, restoran, ballroom serta meeting room, menyediakan layanan keamanan dan room service 24 jam, Laundry service, business center, concierge dan city shuttle service.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda, hotel menyediakan 5 meeting rooms berkapasitas hingga 100 pax, 2 function rooms dengan kapasitas 100 – 200 pax dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 350 pax dilengkapi perlengkapan dan amenitis sesuai kebutuhan meeting sampai perayaan pernikahan.

Berlokasi sangat strategis, Amaroossa Royal Bogor terletak persis di samping patung kujang, dimana lokasi tersebut adalah pusat Kota Bogor yang di kelilingi oleh tempat wisata seperti kebun raya, taman safari termasuk mall terbesar di Bogor.   

Untuk Reservasi pemesanan dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi  0251 8354333 atau www.amaroossahotel.com/royalbogor

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement