Rabu 21 Aug 2013 23:29 WIB

Jadi Sponsor, L.A Light Garap 'Special Music Project'

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Konser musik (ilustrasi).
Foto: flickriver.com
Konser musik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi sponsor utama gelaran Java Soulnation Festival 2013 (JSF), L.A Light menyiapkan 'special music project'.

Dengan tema "Evolution of Top Music" panggung L.A Light ini nantinya akan menyuguhkan perkembangan musik-musik populer dari era 50an hingga musik tahun 2010an. 

"Kita akan bikin sebuah mixing. Dimana penyanyi akan memotong lagu cut to cut dan membawakannya secara medley," kata Sigit Diopsaputra, Nasional Promotion Djarum di Jakarta, Rabu (21/8). 

Musik-musik dari tujuh dekade ini akan dibawakan secara apik oleh musisi-musisi berbakat Indonesia. Selama 75 menit, penampilan yang masih dirahasiakan ini terbagi menjadi tujuh segmen. Dimana setiap segmen akan menampilkan lagu hits pada masanya. 

Eki Puriredja, Program Coordinator Java Festival Production sendiri melihat special project ini sebagai sarana edukasi bagi generasi muda pecinta musik Indonesia. 

"Musik pop itu sudah berkembang dari tahun 50an. Generasi sekarang itu cuma tahu musik-musik di eranya," ujarnya. 

Salah satu pengisi acara, Sashy, mengungkapkan akan membuat project music ini sebagai ajang kolaborasi dengan musisi ternama lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement