Rabu 21 Aug 2013 17:39 WIB

Pujian untuk Akting Rila Fukushima dan Tao Okamoto di Film The Wolverine

Red:
The Wolverine
The Wolverine

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi Anda yang sudah menonton The Wolverine, mungkin penasaran dengan dua wanita cantik Asia yang memiliki peran sangat penting selama perjalanan Logan di Jepang. Adalah Yukio, gadis dengan wajah dan rambut unik yang menjadi bodyguard sekaligus side-kick Logan. Yang satunya lagi, tidak lain dan tidak bukan, Mariko, sang love interest.

Menariknya adalah The Wolverine merupakan debut akting layar lebar pertama bagi keduanya. Namun, yang patut diapresiasi adalah keduanya berakting sangat baik dan bisa mengimbangi kualitas bintang seorang Hugh Jackman di franchise blockbuster ini.

Yukio diperankan oleh model asal Jepang bernama Rila Fukushima. Fukushima lahir di Jepang, Kyushu, tetapi ia dibesarkan dan memulai karir modellingnya di Tokyo. Sebelum membintangi The Wolverine, ia pernah bermain dalam sebuah film pendek berjudul Karma: A Very Twisted love Story (2010).

 

 

Akting Fukushima sebagai Yukio ini ternyata berhasil mencuri perhatian di The Wolverine. Karakter wanita muda yang diceritakan memiliki ilmu bela diri yang mumpuni serta fashion style ala Harajuku ini menjadi tokoh penting yang membawa Logan ke Jepang. Yukio juga diceritakan sebagai teman yang setia bagi Logan di sepanjang perjalanan.

 

 

Selain Fukushima, ada wajah familiar lain yang sangat mudah dikenali para pecinta fashion. Dia adalah Tao Okamoto, top model asal Jepang, yang kebagian jatah sebagai Mariko. Mariko-lah yang membuat The Wolverine terasa lebih ke "drama". Logan terasa lebih melankolis ketika bersama Mariko. Mariko jugalah yang turut berperan dalm membantu Logan lepas dari rasa penyesalannya terhadap Jean Grey.

 

Peran Mariko merupakan sepak terjang Okamoto di dunia perfilman Hollwood. Sebelumnya Okamoto sudah dikenal sebagai model internasional dan merupakan top model jepang setelah angkatan Ai Tominaga. Okamoto juga sempat menjadi trendsetter untuk gaya rambut “bowl haircut” yang akhirnya juga digandrungi berbagai desainer label ternama dan sering dijadikan tema rambut bagi para model di fashion runway.

 

 

Singkat kata. Di luar sepak terjangnya sebagai model, Yukio dan Mariko merupakan pencapaian tersukses bagi keduanya hingga saat ini. Good job, Girls!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement