Selasa 20 Aug 2013 23:22 WIB

Jokowi Sudah Mengantongi Tiket Konser Metallica

Red:
Jokowi
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pada 25 Agustus 2013 mungkin bakal menjadi tanggal bersejarah. Bagaimana tidak?  Konser grup musik metal cadas asal Amerika Serikat, Metallica, mengguncang Jakarta untuk kedua kalinya. Tak lupa, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dipastikan telah mengantongi tiket pertunjukkan band heavy metal tersebut. Meski Jakarta sempat diguncang ledakan bom minggu lalu, namun tak ada sama sekali tanda-tanda bahwa konser terancam batal.

"Penjualan tiket kita sudah mendekati sekitar hampir 70%. Sudah empat ribu lewat. Kalau update-nya banyak banget ticket box belum laporan," kata perwakilan promotor BlackRock Entertainment Taye Mashur, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (14/8).

Untuk para penonton yang membeli tiket sebelum 15 Agustus, ada kesempatan untuk meet and greet bersama dengan Metallica. Taye mengaku persiapan terus berjalan sebagaimana mestinya.

Terkait dengan adanya ledakan bom yang terjadi di hari Lebaran lalu, pihak promotor tak menampik ketakutan itu ada, namun mereka mencoba mengakomodasinya. "Mereka (Metallica) sih nggak terlalu menanyakan itu. Berita itu sudah tersebar. Tapi nggak ada hubungannya dengan ini," jawab Taye.

Sementara itu disebutkan promotor, DKI 1 sudah membeli tiket, sekaligus memberikan masukan untuk konser. Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu juga tidak meminta pengawalan keamanan khusus, serta menolak perlakuan khusus dari pihak promotor. "Dia melihat ini suatu hobi, bukan sebagai gubernur. Saya agak respect. Dia memang rocker dan pemimpin ibu kota, saya angkat topi," tutup Taye.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement