Ahad 18 Aug 2013 23:19 WIB

Penonton Konser Metallica Diimbau Datang Lebih Awal

Metallica
Foto: ist
Metallica

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Blackrock Entertainment selaku promotor konser band heavy metal Metallica di Indonesia mengimbau penonton datang lebih awal untuk menghindari antrian di pintu masuk.

CEO Blackrock Entertainment Krishna Radhitya mengatakan pintu luar mulai dibuka sejak Ahad (25/8) pukul 12.00 sedangkan pintu utama akan dibuka pukul 17.00. "Kami harap segala persiapan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser lancar. Namun, dukungan dari penonton yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser juga kamni butuhkan," kata Krishna di Jakarta, Ahad (18/8).

Krishna mengatakan penonton yang datang lebih awal tidak perlu mengkhawatirkan apa pun. Promotor menyiapkan segala sesuatu di lokasi untuk kenyamanan penonton. "Stan makanan dan minuman sampai musholla akan disediakan di lokasi. Penonton hanya perlu membawa barang pribadinya seminim mungkin," jelasnya.

Penonton yang sudah memiliki voucher bukti pembelian juga dapat menukar tiket asli sejak H-1 pukul 10.00 hingga 22.00 di lokasi agar saat hari pelaksanaan konser tidak terjadi penumpukan puluhan ribu orang di loket tiket.

Metallica yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 1981 dan beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, Robert Trujillo itu akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Agustus 2013.

Konser yang akan disaksikan 50.000 pasang mata itu diklaim menjadi konser termegah di Indonesia tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement