Jumat 16 Aug 2013 16:00 WIB

Kyoto Animation Luncurkan Anime 'Kyokai no Kanata'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Anime Kyoukai no Kanata
Foto: JPopAsia
Anime Kyoukai no Kanata

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kyoto Animation akhirnya mengumumkan produksi anime berikutnya berjudul 'Kyokai no Kanata.' Anime ini akan tayang di Jepang Oktober nanti.

'Kyokai no Kanata' diadaptasi dari novel aslinya yang ditulis oleh Nagomu Torri berjudul sama.

'Kyokai no Kanata' merupakan fantasi gelap dari seorang gadis yang juga siswi SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak ini muncul ke dunia manusia, dia sesungguhnya adalah setengah youmu.

Kanbara kebal terhadap luka dan dia bisa sembuh dengan cepat. Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (16/8), suatu hari Kanbara bertemu dengan seorang siswa bernama Mirai Kuriyama. Kuriyama tampaknya ingin melompat dari atap sekolah.

Kuriyama ternyata mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi darah yang unik, bahkan lebih ahli dibandingkan anggota berkemampuan sama lainnya. Sejumlah kejadian yang unik mulai terungkap usai Kanbara menyelamatkan Kuriyama.

ROLers, siapa saja pengisi suara untuk anime tersebut? Taneda Risa akan mengisi suara Kuriyama Mirai. Berikutnya Kenn sebagai Kanbara Akihito, Chihara Minori sebagai Nase Mitsuki, dan Suzuki Tatsuhisa sebagai Nase Hiroomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement