Rabu 14 Aug 2013 11:27 WIB

Tiket Pre Sale Fall Out Boy Dijual 6 Hari Lagi

Fall Out Boy
Fall Out Boy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Pop-Punk asal Amerika, Fall Out Boy akan menggelar konsernya di Jakarta.

Patrick Stump (rhythm guitar dan vocals), Pete Wentz (bass), Andy Hurley (drums) dan Joe Trohman (lead guitar) akan konser pada 19 Oktober 2013 di Skeeno Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

"Jakarta, Indonesia, akan menjadi salah satu tempat yang didatangi dan dengan bangga BigDaddy Entertainment akan mempersembahkan konser Save Rock and Roll Tour tersebut kepada pecinta musik di Indonesia dan fans Fall Out Boy khususnya," tulis BigDaddy Entertainment dalam keterangan tertulisnya pada ROL, Rabu (14/8).

BigDaddy Entertainment selaku promotor menyatakan tiket akan dijual dengan harga Rp 750 ribu mulai dijual 27 Agustus mendatang.

Namun sebelumnya, BigDaddy Entertainment akan menjual tiket pre sale (limited pax) melalui online dan Myticket outlets mulai tanggal 20 Agustus mendatang.

Fall out Boy berdiri di tahun 2000-an. Total empat album dirilis sejak 2003 – 2008, yakni Take This To Your Grave (2003), The Cork Tree (2005 ) dengan single andalan seperti  “Sugar, We’re Going Down” and “Dance, Dance” yang kemudian meraih double-platinum.

Selanjutnya Infinity on High (2007) dengan hits “This Ain’t a Scene, It’s an Arms Race”, “Thanks For the Memories” and “Golden”, dan di tahun berikutnya (2008) Folie à Deux.

Para personel Fall Out Boy memutuskan untuk rehat setelah album terakhir tersebut. Masing-masing dari mereka kemudian disibukkan untuk menggarap proyek individu.

Setelah 3 tahun vakum, salah satu band pop-punk terbesar ini kembali dengan merilis album terbaru, Save Rock and Roll pada 4 February 2013 lalu sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur ke seluruh dunia (Amerika, Eropa, Asia).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement