Sabtu 10 Aug 2013 09:27 WIB

Sayur Lodeh Kegemaran Paula Verhoeven Saat Lebaran

Paula Verhoeven.
Foto: Facebook Paula Verhoeven.
Paula Verhoeven.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Model Indonesia Paula Verhoeven mengaku punya menu kegemaran saat Lebaran. Makanan kegemaran yang biasanya dimasak ibunya sendiri tersebut di antaranya opor, sayur lodeh dan juga sambal ati.

Ia mengaku biasa menikmati masakan buatan ibunda tercintanya itu usai shalat Ied dan tradisi sungkeman. Baginya hari lebaran adalah hari dia bebas memakan segalanya tanpa memikirkan diet.

"Jadi, saat Lebaran itu merupakan cheat day buatku karena biasanya aku selalu ngatur makanan," seloroh Paula melalui pesan singkat.

Tahun ini, pemenang Next Face of Asia 2012 ini mengaku kembali berlebaran di kota kelahirannya, Semarang. "Paula selalu Lebaran di Semarang karena keluarga semua masih di sini," ceritanya.

Tahun-tahun sebelumnya, karena pekerjaan dan kesulitan mendapatkan tiket, ia baru bisa pulang ke Semarang H-1 Lebaran. "Tapi kali ini pengen lebih santai pulang dari satu minggu sebelumnya," katanya.

Ia berencana menghabiskan waktunya di Semarang hingga dua minggu. "Sekalian liburan," katanya. "Lebaran buat saya perayaan akan kebersamaan, rasa syukur, dan kemenangan akan kebaikan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement