Sabtu 03 Aug 2013 13:17 WIB

30 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser 30 kota Selama 30 Jam

 Grup band Slank tampil dalam konser di lapangan Tasitolu ,Dili,Timor Leste,Sabtu (16/3).  (Antara/Teresia May)
Grup band Slank tampil dalam konser di lapangan Tasitolu ,Dili,Timor Leste,Sabtu (16/3). (Antara/Teresia May)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2013 merupakan tahun yang istimewa bagi grup musik Slank. Tepat pada 26 Desember mendatang, band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ivan dan Ridho genap berusia 30 tahun.

Satu persembahan istimewa telah dipersiapkan mereka guna merayakan 30 tahun mereka berkarya di blantika musik.

Ditemui di Jakarta, Jumat (2/8), Bimbim mengatakan bahwa Slank akan menggelar konser spektakuler di 30 kota selama 30 jam. Yang menarik, konser ini akan dilakukan di atas kereta Api.

"Konser di Kereta supaya spektakuler aja. Kalo memungkinkan ya di atas gerbong kereta kalo nggak di setiap stasiun yang kita singgahi," papar Bimbim.

Meski akan membuat konser yang spektakuler, namun diakui Bimbim ia tidak mengkhususkan konser untuk memecahkan rekor tertentu. Ia menjadikan konser 30 jam ini sebagai tantangan bagi dirinya.

"Gue pribadi sih anggap ini sebagai Challenge. Kalo memang ada orang dari Muri atau Guiness Book yang memberi reward urusan belakangan" kata Bimbim

Sementara itu sebagai persiapan kelancaran Konser yang direncakan dihelat pada akhir tahun ini, Bimbim akan melakukan Coaching kembali dengan pelatih vokal. Rencananya Konser ini akan diawali dari Banyuwangi dan akan berakhir di Jakarta.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement