Selasa 30 Jul 2013 05:35 WIB

Andra and The Backbone 'Launching' Album Victory

Rep: Mg15/ Red: A.Syalaby Ichsan
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik
Foto: Antara Foto/Irsan Mulyadi
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik "Road To Soundrenaline" di Lapangan Benteng, Medan, Sumut, Sabtu (27/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan single perdana “Lebih dari Siapapun” yang sudah dapat diperdengarkan di stasiun radio nasional, Andra and The Backbone merilis album kelima mereka yang berjudul “Victory” di Cikini, Jakarta Pusat.

Album Victory berisi 10 lagu, 5 diantaranya adalah lagu baru. Lima lagu baru tersebut adalah Victory, Lebih dari Siapapun, Hidup Ini, Hikayat Cinta dan Takluk. Lima lagu lainnya, Andra and The Backbone menampilkan lagu superhits yang telah melejitkan namanya, yaitu Musnah, Main Hati, Hitamku, Tak Ada yang Bisa dan Sempurna.

Lagu berjudul Victory dibuat secara khusus dan digunakan oleh RCTI dalam tayangannya menyambut kedatangan tim sepak bola Arsenal yang baru saja berlaga di Indonesia pada tanggal 14 Juli 2013 lalu.

Ini adalah album pertama Andra and The Backbone bersama Universal Music Studio. Sebelumnya, Andra and The Backbone tergabung di bawah naungan label GP Recors.

Untuk pendistribusian, Andra and The Backbone dan Universal Music Indonesia menggandeng restoran Fast Food, Texas Chicken. Kerja sama ini pernah dilakukan olehsalah satu musisi, yaitu Ada Band yang juga berada di bawah naungan Universal Music Studio.

Melalui kerja sama ini, pihak Texas Chicken berharap dapat memberikan kesempatan kepada para musisi Indonesia untuk dapat lebih mudah menjangkau para fansnya di seluruh Indonesia melalui 94 store Texas Chicken.

Sejauh ini, Andra and The Backbone telah merilis 4 buah album dengan judul Andra and The Backbone (2007), Season 2 (2008), Love, Faith & Hope (2010), dan IV (2011).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement