Jumat 26 Jul 2013 17:08 WIB

Di Kanada, Cecilia Cheung Jadi Semakin Religius

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Cecilia Cheung
Foto: asianstars
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris cantik Mandarin, Cecilia Cheung baru saja merelokasi anggota keluarganya ke Kanada dan memutuskan menjadi warga negara di sana. Dia bisa menghabiskan waktunya yang berkualitas bersama dua orang putranya, Lucas Tse dan Quintus Tse serta terbebas dari sorotan paparazi Cina.

Menurut laporan sebuah majalah, Cecilia menjadi semakin religius sejak tinggal di negara asal Celine Dion dan Justin Bieber tersebut. Dia tinggal di sebuah rumah sahabatnya di Fleetwood, Surrey, British Columbia.

Dilansir dari Apple Daily, Jumat (26/7), Cecilia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan dua putranya. Dia terlihat berenang, berselancar, menyelam, dan naik sepeda di sekitar taman kota. Gayanya sangat santai dan Cecilia bisa bebas berekspresi, tak sesibuk dan seramai di Hong Kong.

Cecilia dilaporkan ingin menghapus dosa-dosanya pada masa lalu dan memutuskan lebih dekat dengan Tuhan dengan kepercayaan barunya, Kristen. Sebelumya, aktris ini dilaporkan memeluk agama Budha Theravada. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement