Jumat 26 Jul 2013 17:16 WIB

Hindari Penggemar, Justin Bieber Masuk Tempat Sampah

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Justin Bieber rela masuk ke tempat sampah untuk keluar dari hotelnya di Toronto Kanada demi menghindari para penggemar. Dia pun keluar tanpa diketahui banyak orang. Justin berada di Toronto dalam rangkaian tur dunia Believe

Sebuah laporan di Toronto mengungkap, dia meninggalkan Hotel Hazelton tanpa diketahui orang karena masuk tempat sampah. "Ini bagaimana Justin Bieber mengelabui orang saat keluar dari hotel di Toronto. Kami tidak becanda," ujar laporan Kiss 92.5 Toronto dalam akun Facebook-nya dilansir Aceshowbiz

Dalam akun Facebook tersebut, ada gambar yang menunjukkan seseorang mendorong tempat sampah besar berwarna hijau. "Gambar ini menunjukkan salah satu pengawalnya mendorong dia keluar... dan tidak ada seorang pun tahu."

Ironisnya dalam salah satu wawancara, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengatakan ketakutan dengan seseorang yang bersembunyi di dalam tempat sampah hanya untuk memotretnya. Pernyataan itu untuk menanggapi pertanyaan tentang kegilaan penggemar Bieber. 

Setelah tampil di Kanada, Bieber akan tampil di Detroit AS dan melanjutkan konser lain hingga Desember. Meski sibuk, Justin masih menyempatkan diri untuk berkumpul dengan temannya Drake dan Jaden Smith. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement