Sabtu 27 Jul 2013 22:56 WIB

Slank Sumbangkan Royalti untuk Rumah Tahfidz dan Pesantren

Red:
Slank
Slank

REPUBLIKA.CO.ID, -- Slank, yang terdiri dari  Abdee, Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho  menyumbangkan seluruh royalti yang diperoleh dari penjualan lagu religi mereka yang berjudul "Sedekah" untuk membangun rumah tahfidz dan pesantren mini bagi para Slankers.

Abdee, gitaris Slank, saat menggelar jumpa pers di Potlot, Jakarta Selatan, mengatakan Slank confirmed akan menyumbangkan semua royalti yang diperoleh dari penjualan album digital dan ring back tone.

 

 

Sementara, pentolan Slank, Bimbim mengatakan keterlibatan Slank dalam album kompilasi ini berawal dari rekan mereka yang juga CEO Media Hati, Reynold, yang juga pernah menjadi gitaris Slank saat mereka mengeluarkan album keenam. Slank akhirnya memutuskan menyumbangkan salah satu lagu lama mereka.   "Kita kasih lagu 'Sedekah' dan kita sedekahin semuanya," kata Bimbim.

Bimbim juga mengatakan tentang tujuan pembangunan rumah tahfidz yang terletak di basecamp Slank yang terletak di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, agar para Slankers yang datang jauh-jauh bisa sekalian belajar tentang agama Islam.

Sementara itu Ivanka (bass), mengaku dirinya pun tidak menyangka akhirnya mereka akan menyumbangkan semua pendapatan itu untuk membangun rumah tahfidz, pesantren mini, bagi para Slankers di semua basecamp Slank Fans Club (SFC) di Indonesia.

 

 

Untuk diketahui, album kompilasi "Sinar Kebersamaan Vol.2" merupakan satu dari enam aplikasi yang dirilis oleh Media Hati dan PPPA Daarul Quran dan Media Hati. Marshanda, Rieka Roslan, Baron Soulmates, dan Ten 2 Five juga turut menyumbang lagu dalam album berisi sembilan lagu tersebut. Distribusi album ini sepenuhnya secara digital. Semua lagu-lagu dalam album ini bisa diunduh di portal www.mediahati.com dan juga dapat digunakan sebagai ring back tone di beberapa provider selular.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement