Kamis 25 Jul 2013 14:58 WIB

Kisah Sopir Taksi yang Mengantar Orang Tua Kate Middleton

 Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama bayi mereka yang baru lahir.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama bayi mereka yang baru lahir.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Publik Inggris masih dalam suasan suka cita menyambut kehadiran anak laki-laki dari Pangeran Williams dan Kate Middleton.

Termasuk rasa suka cita yang dialami oleh seorang wanita bernama Tracy Mitchell. Ia adalah sopir taksi yang membawa Carole dan Michael Middleton (orang tua dari Kate Middleton) dari Rumah

Sakit St Mary di London ke Kensington Palace.

Ya, Tracy adalah orang yang mengantar kakek-nenek pangeran George (nama anak Kate dan William) setelah bertemu cucu mereka untuk pertama kalinya.

Mitchelle mengisahkan, sekitar pukul 4 sore di hari Selasa, ia mendapat panggilan untuk segera menuju rumah sakit St Mary.

"Selanjutnya saya mendapat telepon dari petugas pers yang menanyakan mobil apa yang aku bawa, warna taksi dan berbagai macam hal lainnya," ujar Mitchel seperti dilansir dari E Online, Kamis (25/7).

Mendapat pertanyaan sedetil itu, Mitchell langsung menyadari bahwa ia akan menjemput anggota keluarga Middletons. "Aku langsung merapikan rambut dan kaca mata yang ada di kepalaku," kata Mitchell.

Setelah orang tua Kate masuk ke dalam taksi, Mitchell mengatakan keduanya saling bercerita tentang cucu mereka tersebut.

"Ketika sampai, saya mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka kemudian menjawab terima kasih. Benar-benar orang yang membumi," kata Mitchell.

Setelah menghabiskan waktu kerjanya di hari itu, Mitchell memutuskan untuk melanjutkan kebahagiaannya sendiri karena telah menjadi bagian dari peristiwa lahirnya cucu kerajaan Inggris. Ia memutuskan merayakan peristiwa bersejarah itu di rumah.

"Aku pulang ke rumah dan membuka sebotol bir. Itu benar-benar menarik. Suami saya bahkan terus bertanya berapa lama saya akan terus bercerita tentang ini," kata dia.

"Mereka adalah penumpang paling penting yang pernah kualami. Kakek dan Nenek dari calon raja kami di masa depan," kisah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement