Rabu 24 Jul 2013 10:22 WIB

Amanda Bynes Diperiksa Ahli Jiwa

Amanda Bynes
Amanda Bynes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris yang selalu berulah, Amanda Bynes, dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dari ahli jiwa. Cara itu ditempuh setelah mantan bintang remaja itu terlibat dalam kekacauan di California Selatan, kata pihak berwajib, seperti dilaporkan Reuters, Selasa (23/7).

Don Aguilar, Juru Bicara Departemen Kepolisian daerah Ventura, menampik untuk menjelaskan keributan yang membuat Amanda Bynes harus ditangkap untuk diperiksa ahli jiwa. Media setempat mengabarkan bahwa aktris yang berusia 27 tahun itu menyalakan api di jalan Thousand Oaks, yang menuju rumahnya, di pinggiran Los Angeles. Amanda dilahirkan dan dibesarkan di Thousand Oaks.

Dinas Pemadam Kebakaran Ventura membenarkan laporan peristiwa Senin malam berupa kebakaran yang dipicu oleh kaleng gas untuk menyalakan api di jalur mobil. Amanda Bynes berada di tempat kejadian, tetapi tidak mengatakan bahwa ia yang menyulut api. Kebakaran kecil itu menghanguskan jalur jalan dan dipadamkan oleh warga setempat, kata petugas damkar.

Berdasarkan undang-undang California, seseorang bisa ditahan selama 72 jam untuk diperiksa kesehatan kejiwaannya. Sebuah pesan yang dikirimkan terkait hal itu ke pengacara Amanda masih belum mendapat tanggapan.

Aktris itu menjadi terkenal pada umur 13 ketika membawakan pertunjukan komedi untuk jaringan televisi Nickelodeon, tetapi namanya kerap menjadi berita utama dalam beberapa tahun belakangan ini karena perilakunya yang buruk, pelanggaran hukum, dan mengunggah pesan aneh-aneh di Twitter.

Amanda Bynes masih menjalani hukuman percobaan di California karena pelanggaran lalu lintas. Dia diadili karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk di New York serta kedapatan memiliki lalu membuang narkoba ke luar jendela apartemen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement