Selasa 23 Jul 2013 17:04 WIB

Priyanka Chopra Dihujani Ucapan Selamat Ultah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Priyanka Chopra.
Foto: IST
Priyanka Chopra.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mantan Miss World dari India, Priyanka Chopra  baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Di usia yang sudah kepala tiga itu, PeeCee, panggilan akrabnya berharap ada cinta, keberuntungan, dan kesuksesan yang berlimpah untuknya ke depan. PeeCee juga berdoa persahabatan sesama rekannya di industri film India tetap terjaga.

Puluhan rekan sesama aktris menghujani akun Twitter PeeCee dengan ucapan selamat ulang tahun. PeeCee memang seleb Bollywood dengan pengikuti (follower) Twitter terbanyak di India, bahkan mengalahkan Shahrukh Khan. Ia sudah berkarier di dunia hiburan lebih dari satu dekade. Aktris ini bahkan sudah terjun ke ranah internasional di dunia tari suara dengan menggandeng Pitbull menyanyikan dua lagu berjudul In My City dan Exotic.

PeeCee juga baru saja memerankan film biografi petinju India peraih medali emas Olimpiade, Mary Kom. Tahun ini PeeCee merayakan ulang tahun tanpa ayahnya yang baru saja meninggal pada Juni lalu. Mantan ratu kecantikan ini juga baru memenangan penghargaan nasional untuk perannya sebagai model Fashion.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (23/7), berikut adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk PeeCee dari rekan-rekannya.

- Bipasha Basu: Selamat ulang tahun, Priyanka Chopra. Semoga anda bahagia selamanya. Cinta dan peluk sayang untukmu.

- Anubhav Sinha: Beberapa orang diciptakan khusus. Satu lahir hari ini. Cinta. Perdamaian. Kebahagiaan. Pelukan dan sisanya adalah sesuatu yang spesial seperti Priyanka Chopra. 

- Sophie Choudry: Selamat ulang tahun, Daisy Girl! Semoga tahun depan anda lebih menarik, sukses dan eksotis dari sebelumnya! Pelukan penuh cinta untuk anda.

- Alia Bhatt: Selamat ulang tahun untuk si cantik Priyanka Chopra. Ini adalah tahun besar untuk anda. Banyak cinta dan pelukan untuk anda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement