Selasa 23 Jul 2013 10:23 WIB

Apa yang dilakukan Rain Setelah Keluar Wamil?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Rain
Foto: J-Pop Asia
Rain

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah hampir dua tahun mengikuti aktivitas wajib militer (wamil) di Korea Selatan, aktor Bi Rain akan segera menebus kerinduan penggemarnya. Dalam waktu dekat, Rain akan menggelar acara khusus, jumpa fans bersama seluruh penggemarnya.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (23/7), acara tersebut akan digelar pada 3 Agustus mendatang di Universitas Kyung Hee, sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Selain jumpa penggemar, Rain diperkirkana juga akan tampil di festival musik besar di Impact Muang Thong Thani, di Bangkok, Thailand.

Acara bertajuk Bang Sonic 2013 itu akan berlangsung pada 24 Agustus 2013. Artis besar dunia, seperti Jason Mraz, Pitbull, Far East Movement, dan Placebo dijadwalkan juga akan datang.

Aktor 31 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang rela menyisihkan waktu untuk mengunjunginya di kamp militer pada acara pelepasan kewajibannya sebagai seorang prajurit. Rain berjanji bahwa dia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bekerja lebih keras. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement