Senin 22 Jul 2013 18:37 WIB

Jay Park Naksir Bora 'Sistar'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Jay Park dan Bora 'Sistar'
Foto: Soompi
Jay Park dan Bora 'Sistar'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi hip hop Korea Selatan, Jay Park terkenal kontroversial dalam cara-caranya menyampaikan perasaannya akan sesuatu. Tak hanya terkenal bermulut pedas, Jay Park juga sangat berani mengekspresikan perasaannya, seperti tipikal perempuan ideal yang dia sukai dengan menyebutkan nama salah seorang personel Sistar, Bora.

Pada episode terbaru Radio Star, Jay Park kembali menyatakan bagaimana perasaannya kepada Bora. "Haruskan aku mengirimkan sinyal itu sekali lagi, Bora?" ujar Jay Park sambil menunjuk tangannya ke kamera, dilansir dari Soompi, Selasa (22/7). 

Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu penyiar host acara itu menilai Jay Park terlalu banyak memberikan sinyal sukanya melalui udara dan televisi untuk Bora. Jay Park mengatakan meski sudah berulang kali menyatakan suka untuk Bora, tapi orang-orang di sekelilingnya terus saja menanyakan tipikal perempuan idealnya. 

Satu kali Jay Park pernah berada dalam acara yang sama dengan Bora yang bersama beberapa stafnya kebetulan berjalan ke arahnya. Namun, begitu gadis itu melihat sosok Jay Park, Bora langsung putar arah dan pura-pura tidak melihatnya.

Hal itu membuat Jay Park begitu terluka. Mantan personel boyband 2PM ini kemudian mengaku tak ingin lagi memakai baju atau aksesoris berwarna ungu. Sebab 'bora' dalam bahasa Korea bisa berarti ungu. Jay Park mengaku dia juga menyukai wanita yang sedikit lebih tinggi darinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement