Sabtu 20 Jul 2013 19:35 WIB

Siap-siap Saksikan The Wolverine!

Red:
The Wolverine 2013
The Wolverine 2013

REPUBLIKA.CO.ID, -- Walaupun summer movies season akan segera berakhir, namun tampaknya film-film sekuel maupun remake bertema superhero masih akan terus menggempur hingga akhir tahun ini. Kali ini, masih dari studio Marvel Entertainment, giliran sekuel X-Men Origins : Wolverine (2009) yang bertajuk The Wolverine akan rilis akhir Juli ini.

Trailer demi trailer dan berbagai footage bermunculan, spekulasi ide cerita tentang kelanjutan perjalanan Logan ini pun diduga akan jauh lebih menarik dari film pendahulunya. Kami pun demikian, apalagi kisah Wolverine yang hilang ingatan sepertinya belum pernah memberi klimaks yang menjawab rasa penasaran penggemarnya.

Satu hal yang disayangkan, kursi sutradara yang sebelumnya diduduki oleh Darren Arronofsky (Black Swan, The Wrestler) akhirnya ditinggalkan. Namun, tidak mengapa. Sebagai pengganti, James Mangold (3:10 to Yuma, Knight and Day) pun terpilih. Kali ini, James memiih Jepang sebagai lokasi utama The Wolverine, dimana 90% scene dalam film ini berlatarkan negeri Sakura tersebut.

Tidak hanya lokasinya, tetapi juga para aktris pendukungnya. Sang sutradara menggaet ( tidak tanggung – tanggung ) 2 model kenamaan dunia keturunan Jepang; Rila Fukushima dan Tao Okamoto. Masing-masing kebagian peran sebagai side-kick dan love interest bagi Logan berturut-turut.

 

 

 

Kisah The Wolverine dimulai ketika Logan (Hugh Jackman) melakukan perjalanan ke Jepang di jaman modern. Di tempat yang asing ini, ia harus berhadapan dengan musuh terbesarnya dalam sebuah pertarungan hidup-mati yang akan mengubah jati dirinya. Wolverine yang untuk pertama kalinya berada dalam posisi rapuh, harus berjuang mendorong batas fisik dan emosionalnya menghadapi pedang samurai mematikan, dan juga melawan pertentangan batin yang ada dalam dirinya sebagai efek dari kemampuannya untuk hidup abadi. Kemampuan mutan dan besi adamantium masih menjadi andalan Logan menghadapi para musuh berbahayanya.

Bagi Anda penggemar franchise X-Men, mungkin merasa cukup melihat kemunculan Gambit dan Deadpool pada film pertamanya. Kali ini, The Wolverine memberikan ruang tersebut untuk Viper dan Silver Samurai. Plus, Jean Grey sebagai sosok penting yang selalu menghantui kehidupan Logan akan kembali dimunculkan.

 

 

Dengan makin dekatnya tanggal rilis The Wolverine, kita dapat mengintip lebih banyak aksi yang ditawarkan oleh film besutan James Mangold ini. Bagi Anda yang belum, jangan khawatir, Anda bisa menontonnya di trailler:

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement