Kamis 18 Jul 2013 18:13 WIB

Nikmati Udara Segar Bandung? Datanglah ke Summer Hills

Summer Hills Hotel Bandung
Foto: Terra
Summer Hills Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Saat pekerjaan menumpuk dan rutinitas membosankan, perlu sesekali untuk menikmati udara segar. Jika Anda ke Bandung dan ingin menikmati udara segar, merasakan suasana tropis, dan berenang di kolam renang yang luas, maka jawabannya adalah Summer Hills.

Hotel dengan suasana etnik Joglo ini mengajarkan Anda bagaimana menikmati hidup dengan beristirahat di keindahan parahyangan di tengah riuh rendahnya kemacetan Kota Bandung. Uniknya, hotel ini terletak di pusat kota bandung. Cukup 10 menit dari Tol Exit Pasteur, dekat dengan Lokasi perbelanjaan Paris Van Java, Factory Outlet Rumah Mode, Cihampelas Walk, dan sangat dekat dengan Kampung Gajah, Rumah Sosis, Bandung Carnival Land dan kurang lebih hanya 30 Menit ke Tangkuban Perahu / Ciater (Hot Spring Water).

Akses mudah menuju Stasiun Kereta Api maupun Bandara Internasional Hussein Sastranegara hanya 20 menit. Selain itu juga terletak di lokasi yang sangat strategis bagi wisatawan yang mencari tempat kuliner di area Setiabudi serta hiburan maupun tempat perbelanjaan.

Summerhills Hotel Bandung merupakan Hotel Takeover dan sudah menjadi bagian dari Terra Development International sejak November 2010

Summerhills Hotels Bandung, memiliki 52 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, 4 unit Deluxe 1 Kingsize Bed, 8 unit Deluxe 2 Queensizebed,8 unit  Executive Suite 2 kama dan juga 8 unit Residential Suite 3 kamar.

Kelebihan lain di hotel ini adalah restoran dengan gaya joglo sehingga menciptakan pengalaman bersantap yang mengesankan. Menu makanan tentunya beragam mulai dari sunda, masakan Jawa tradisional, hidangan populer kontemporer barat dan makanan ringan.

Tak hanya untuk istirahat, Summerhills juga menyediakan tempat untuk bisnis dan seminar, serta peluncuran produk.

Selain itu, Summerhills bisa digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, peringatan perusahaan, hingga gala dinner amal. Keberatan soal harga? Tak usah khawatir. Harga kamar cukup terjangkau. Mulai dari Rp 382.500++/kamar/malam

Untuk reservasi dan Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Summerhills Hotels Bandung, Jl. Setrasari Raya No.10 bandung 40152. Telpon +62.22.2011100 Fax +62.22.2016801 Whatsapp. +62 878 2333 0543 atau kunjungi situs www.summerhills.co.id atau www.terra-hotel.com  

So, tunggu apalagi?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement