Jumat 19 Jul 2013 02:39 WIB

Dua Boyband Ini Isi Soundtrack Film 'Oshin'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Flumpool dan Mayday
Foto: Tokyohive
Flumpool dan Mayday

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Flumpool dan Mayday akan berkolaborasi sebagai pengisi lagu tema untuk film klasik Jepang berjudul Oshin yang kembali diangkat ke layar lebar. Lagu baru tersebut diberi judul Belief, Haru wo Matsu Kimi e.

Flumpool dan Mayday telah memperdalam persahabatan mereka sejak tampil bersama di sebuah panggung di Taiwan pada 2011. Untuk kerja sama ini, pihak produksi film ingin mereka untuk menciptakan sebuah lagu yang penuh kejutan dan menghidupkan nuansa cerita di dalam film. 

Belief, Haru wo Matsu Kimi e adalah sebuah lagu balada yang dinyanyikan oleh Yamamura Ryuta, vokalis dan gitaris Flumpool, serta Ashin, vokalis Mayday. Ini adalah pertama kalinya Ashin akan bernyanyi dalam bahasa Jepang.

Mayday akan membuat debut mereka di Jepang dengan mengambil kesempatan ini. Mereka akan merilis album terbaik mereka di Jepang pada musim gugur tahun ini. 

Oshin adalah drama legendaris di NHK TV dan akan kembali diadaptasi dengan disutradarai oleh Shin Togashi. Daftar pemeran utama film edisi terbaru ini sudah dipaparkan pada Februari lalu. 

Mereka adalah Hamada Kokone sebagai Oshin. Berikutnya Ueto Aya sebagai Fuji (ibu Oshin), Kishimoto Kayoko sebagai Tsune (pelayan di sebuah toko kayu yang bekerja di bawah majikan pertama Oshin). Berikutnya Kobayashi Ayako sebagai Mino (nyonya muda di Kaga-ya, majikan kedua Oshin), Nogi Ryosuke sebagai Seitaro (master Kaga-ya), dan Yoshimura Jitsuko sebagai Naka (nenek Oshin). Film ini akan terbuka di bioskop pada Oktober. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement