Rabu 17 Jul 2013 14:02 WIB

Nicholas Cage Memburu Pembunuh Berantai

Red:
Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID, -- Akhirnya, Nicholas Cage kembali beraksi lewat film terbarunya berjudul The Frozen Ground. The Frozen Ground sendiri diangkat dari kisah nyata seorang pembunuh berantai di Alaska yang telah membunuh sekitar 20 wanita muda dalam kurun waktu 3 tahun.

Film yang naskahnya ditulis sekaligus disutradarai oleh Scott Walker ini mengisahkan Detektif Jack Halcombe (Nicolas Cage) yang berusaha keras menangkap sang pelaku, Robert Hansen (John Cusack). Pola pembunuhan Robert sudah dipelajari Jack. Menculik para wanita tersebut, melepaskan mereka di alam liar Alaska lalu menembak dan menguburnya dalam timbunan salju.

Pola pembunuhan ini terus berlanjut hingga akhirnya Jack menemukan sebuah titik terang. Dari sekian banyak korban, ternyata ada 1 yang lolos bernama Cindy Paulson (Vanessa Hudgens). Kesaksian Cindylah yang digunakan Jack untuk menjerat Robert ke meja hijau. Well, finally “the hunter becomes the hunted here.”

 

 

Sekilas dari trailernya, memang plot film ini mudah ditebak. Ditambah lagi portfolio sang aktor utama yang dari tahun ke tahun tidak pernah membaik dan aktris pendukung Vanessa Hudgens yang agak diragukan kualitas aktingnya memerankan korban teraniaya. Kualitas penyutradaraan Scott Walker pun masih belum kelihatan. Ekspektasi berlebihan? Well, sebaiknya jangan. Minimal Anda yakini saja fakta umum bahwa kisah nyata yang dibuat dalam bentuk film biasanya selalu menarik untuk ditonton.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement