Rabu 17 Jul 2013 19:03 WIB

Cecilia Cheung Pindah Kewarganegaraan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Cecilia Cheung
Foto: Jaynestar
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Paparazi Hong Kong tampaknya sudah membuat jengah Cecilia Cheung karena terlampau dalam mencampuri kehidupan pribadinya bersama anak-anaknya. Mantan istri Nicholas Tse itu pun kemudian mengambil langkah ekstrem, ia mengganti kewarganegaraannya dan kedua putranya, Lucas (5 tahun) dan Quintus (3) menjadi Kanada.

Cecilia memutuskan secara permanen akan pindah ke Kanada dan menyekolahkan kedua putranya di sekolah regular di sana. Seorang netizen Kanada mengungkapkan sebelumnya, Cecilia dan keluarganya telah pindah ke lingkungan baru di pinggiran kota di Fleetwood, pusat kota di Surrey, British Columbia, Kanada. Netizen menyatakan, Cecilia tidak menampilkan perilaku divanya sama sekali dan memuji kerendahan hatinya.

Dilansir dari On CC, Rabu (17/7), Cecilia tak segan mengambil inisiatif menyapa tetangga-tetangganya, bercengkerama dan dengan senang hati menerima ajakan foto dan tanda tangan. Adik kandung Cecilia ternyata juga tinggal di Kanada. "Saya sangat senang. Saya sangat senang sekarang," ujarnya.

Meski pun merelokasi kewarganegaraannya, Cecilia memastikan dia tidak akan meninggalkan karier filmnya di Hong Kong dan Cina Daratan. Mantan suami Cecilia, Nicholas memilih untuk tidak mengomentari soal ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement