Rabu 17 Jul 2013 08:26 WIB

Ada Ramadhan Buffet dan Takjil di Sari Pan Pacific Jakarta

Red:
Ramadhan Buffet
Ramadhan Buffet

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bulan Ramadhan akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran orang-orang terdekat mulai keluarga, sahabat, dan teman. Berkumpul apalagi melewatkan saat berbuka puasa bisa menjadi momen Ramadhan yang sangat dinanti-nantikan.

Melengkapi momen istimewa tersebut, Sari Pan Pacific Jakarta menghadirkan promo buffet a la Indonesia dan Timur Tengah di Restoran Fiesta bertajuk Ramadhan Savory yang hadir dengan sajian perpaduan antara sajian Opor, Semur, Chicken Curry, Samosa, Kerak Telor, beserta berbagai macam salad Timur Tengah seperti Hummus, Fattoush, dan Baba Ganoush yang tak kalah nikmat. Berbagai macam es segar yang menyegarkan, kurma, dan jajanan pasar serta tajin akan melengkapi buffet ini yang bisa Anda nikmati seharga Rp 110.000++ untuk sahur dan Rp 220.000++ pada saat berbuka puasa.

Untuk Anda yang ingin mengisi waktu berbuka, promo The Art of Shisa yang tersedia dalam berbagai aroma bisa Anda nikmati di pool bar Sari Pan Pacific Jakarta dengan hanya Rp180.000++ yang bisa dinikmati setiap hari Minggu sampai Kamis mulai pukul 17:30 hingga 22:00. Khusus untuk hari Jumat dan Sabtu, promo shisha hadir dengan sajian barbecue plus free flow soft drink dengan harga Rp280.000++ di waktu yang sama.

Tajil istimewa juga hadir dalam tema Tajil feast yang menghadirkan macam sajian tajil khas Sari Pan Pacific Jakarta yang manis dengan Rp 120.000++ yang dapat dinikmati di Lobby Lounge. Momen Ramadhan tak lengkap tanpa kehadiran bingkisan cantik untuk orang-orang yang spesial, kali ini promo Ramadhan Rhapsody yang berupa hampers cantik, lengkap nan menarik hadir dengan elegan. Tersedia dalam 3 kategori dari ukuran kecil, sedang sampai besar. Gracious Hampers seharga Rp 1.200.000, Blissful Hampers dengan harga Rp 1.500.000, dan Triump Hampers dengan harga Rp 2.500.000 yang akan tersedia dan dapat dipesan pada saat bulan Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement