Selasa 16 Jul 2013 08:03 WIB

Jo In Sung Puji Terus Kecantikan Song Hye Kyo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Song Hye Kyo
Foto: soompi
Song Hye Kyo

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Jo In Sung tak ada putusnya memberikan pujian untuk lawan mainnya di serial sukses sebelumnya 'That Winter, The Wind Blows,' yaitu Song Hye Kyo. In Sung tak hanya memuji kecantikan Hye Kyo tapi juga profesionalitasnya di dunia kerja.

"Dia memiliki begitu banyak bakat. Pesonanya tidak hanya terletak pada kecantikan yang dia warisi dari kedua orang tuanya. Anda tidak bisa hanya mengukur dirinya sekadar dari wajahnya. Dia benar-benar penuh konsentrasi dan sangat fokus pada pekerjaannya. Dia adalah seorang profesional sejati. Dia benar-benar ceria dalam kondisi apapun. Dia seperti bunga," ujar In Sung, dilansir dari Soompi, Selasa (16/7).

Sewaktu sesi istirahat, In Sung mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan film baru 'The Art of Fist Duel.' Namun, pembuatan film itu tertunda, sehingga In Sung terus menunggu. Meski demikian, In Sung menikmati jadwal kosongnya itu, hingga akhirnya mendapat tawaran untuk menjadi karakter utama diserial 'That Winter, The Wind Blows.'

In Sung menambahkan bahwa dia sangat ingin bertemu dengan publik dalam berbagai perubahan positif. Sama halnya ketika dia menemukan peran baru dalam serial yang ia binyangi bersama Hye Kyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement